Statistik Pendidikan Kabupaten Siak 2023 - Badan Pusat Statistik Kabupaten S I A K

Selamat datang Sahabat Data Siak! Bagi Pengunjung/Pengguna Data BPS Kabupaten Siak (Januari 2024 s.d sekarang) silakan mengisi Survey Kebutuhan Data pada link s.bps.go.id/skd_siak.

Layanan Pengaduan di "webapps.bps.go.id/pengaduan"

Statistik Pendidikan Kabupaten Siak 2023

Nomor Katalog : 4301002.1405
Nomor Publikasi : 14050.24007
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 26 Juni 2024
Ukuran File : 5.78 MB

Abstraksi

Pendidikan adalah proses terencana sebagai investasi masa depan, sehingga peserta didik mampu mengembangkan potensi dirinya dan mengambil peran dalam kehidupan. Pendidikan yang bermutu menjadi modal sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing. Statistik Pendidikan Kabupaten Siak 2021 memberikan gambaran kondisi pendidikan di Kabupaten Siak berdasarkan hasil Susenas Maret 2021. Data yang disajikan mencakup beberapa indikator utama proses dan capaian pendidikan. Selain itu juga disajikan data hasil registrasi sekolah yang bersumber dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Data ini memuat informasi mengenai jumlah sekolah, peserta didik, guru, dan sarana prasarana pendidikan. Kehadiran publikasi ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dalam memberikan rekomendasi terkait kebijakan dan strategi pembangunan di bidang pendidikan. Semoga publikasi ini bermanfaat bagi semua pihak, terutama yang berkepentingan dalam pengembangan dan pembangunan di bidang pendidikan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Siak (Statistics of Siak Regency)Komplek Perkantoran Sei Betung Siak Sri indrapura Riau Indonesia

Telp/Fax (62-764) 8001052 Mailbox : bps1405@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik